5 Rekomendasi Bentuk Sofa untuk Ruang Tamu Anda

Sofa menjadi furniture utama, khususnya di ruang tamu, yang banyak diperhatikan. Sehingga pemilihan sofa mewah modern tidak bisa dilakukan sembarangan, sebab sangat mempengaruhi kenyamanan tamu dan setiap anggota keluarga. Untuk mendapatkan kesan yang nyaman, eksklusif, dan mewah, ada beberapa bentuk sofa yang bisa anda jadikan pilihan. Berikut beberapa rekomendasinya.

Bentuk Sofa yang Direkomendasikan untuk Ruang Tamu

  1. Sofa Recliner

Sofa recliner umumnya mempunyai dua fungsi, yaitu sebagai tempat duduk seperti fungsi sofa lainnya dan ketika dibuka bisa juga digunakan untuk posisi berbaring. Sofa seperti ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk ruang tamu kecil. Apalagi ada bagian penyangga kaki yang dapat menunjang kenyamanan anda selama menggunakannya.

  1. Single Sofa

Untuk ruang tamu kecil, ada bentuk sofa lainnya yang bisa anda jadikan pilihan yakni single sofa. Hanya terdiri atas satu seat saja dan ukurannya pun terbilang minimalis, tentunya membuat ruang tamu tidak berkesan sesak dengan kehadiran sofa satu ini. Selain itu, sofa model tersebut juga bisa menciptakan keakraban yang terjalin dengan baik.

  1. Sofa Bentuk L

Sofa mewah modern bentuk L banyak dijadikan pilihan karena mampu menampung banyak orang sekaligus. Sofa yang juga disebut dengan nama sofa sudut ini mempunyai dimensi dan ukuran yang beraneka ragam. Mulai dari minimalis, sedang, hingga besar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan di rumah anda.

  1. Sofa Minimalis

Sofa minimalis termasuk sebagai salah satu bentuk sofa yang saat ini paling diminati oleh masyarakat. Hal ini seiring dengan hunian pendudukan yang sekarang banyak mengadopsi gaya minimalis modern. Sesuai dengan namanya, sofa minimalis sendiri mempunyai desain yang relatif sederhana. Namun furniture ini tetap mampu mempertahankan nilai estetika yang tampak elegan.

  1. Sofa Armchair

Sofa ruang tamu kecil – Sesuai dengan namanya, sofa armchair merupakan sofa yang dilengkapi dengan bagian lengan sebagai tempat untuk menyandarkan tangan. Model sofa mewah modern seperti ini mampu memberikan kenyamanan lebih. Apalagi tidak hanya memiliki sandaran pada bagian lengan saja, sofa armchair juga memiliki sandaran punggung yang terasa sangat nyaman.

Model dan bentuk armchair sendiri bisa berbeda beda, yang mana fungsinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga selain cocok dijadikan sebagai kursi untuk ruang tamu, sofa armchair dengan satu seater juga bisa dimanfaatkan menjadi kursi kerja, kursi santai, dan kursi baca. Modelnya yang demikian mampu membantu meningkatkan produktivitas dan menghindarkan suasana kaku.

Berbagai model dan bentuk sofa seperti di atas bisa anda jadikan pilihan untuk mengisi ruang tamu. Bahkan anda bisa saja mengkombinasikan antara beberapa model sofa untuk mendapatkan tampilan yang unik. Namun usahakan jika kombinasi yang dilakukan sudah mempertimbangkan luas ruangan dan konsep interior yang anda usung.

Beragam bentuk sofa di atas sendiri bisa anda dapatkan di Cellini. Perusahaan furniture ini menghadirkan banyak pilihan sofa berkualitas yang mempunyai beragam bentuk dan material. Sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera yang cocok dengan ruangan di rumah.

Jika Anda butuh produk sofa terbaik dari Cellini, Anda bisa mengunjungi link berikut ini : 

https://cellini.co.id/search-result?q=sofa

https://cellini.co.id/id/sofa-ruang-tamu-kecil

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started