Sofa Ruang Keluarga dengan Desain Recliner, Apa Kelebihannya ?

 Faktor paling penting yang perlu diketahui mengenai ruang keluarga yaitu pemilihan furniture. Karena pemilihan furniture tersebut akan mempengaruhi waktu bersantai anda bersama anggota keluarga lainnya. Dalam hal ini, sofa ruang keluarga dengan desain recliner atau disebut recliner sofa akan menjawab kebutuhan keluarga anda tentang kenyamanan. Apa kelebihannya ? Simak ulasan berikut.

Kelebihan Recliner Sofa

  1. Mempunyai Pegas Suspensi

Sofa recliner merupakan sebuah inovasi untuk furniture yang memberikan kenyamanan ekstra. Dimana sofa ini telah dilengkapi dengan pegas suspensi pada bagiannya. Tujuan dari keberadaan pegas suspensi tersebut yakni menawarkan kenyamanan yang tahan lebih lama. Pegas suspensi ini pun berbentuk jauh lebih panjang agar dapat menopang tubuh dengan maksimal dan lebih baik.

  1. Rangka Kokoh

Sofa recliner bisa digunakan untuk bersantai dengan cara kerjanya yang mampu menopang tubuh dalam berbagai ukuran secara maksimal. Hal ini bahkan didukung oleh rangka sofa yang terbuat dengan kuat serta kokoh. Tentunya furniture yang kuat dan kokoh seperti ini menjadi dambaan bagi hampir semua orang.

Sebab perabotan yang kokoh dapat dimanfaatkan dalam waktu lama dan cenderung awet, sehingga kenyamanan ekstra yang ditawarkan pun bisa dirasakan terus untuk bertahun tahun ke depan. Sofa ruang keluarga dengan desain recliner sendiri memiliki rangka yang terbuat dari steel atau kayu yang kokoh, sehingga daya topangnya bisa dibilang sempurna.

  1. Memiliki Sandaran yang Dapat Disesuaikan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh sofa recliner yaitu mempunyai sandaran yang bisa disesuaikan sesuka hati. Misalnya anda ingin bersantai di sofa sambil membaca buku, maka anda bisa mengatur sandaran sofa pada sudut 90 derajat. Atau anda juga bisa membuat sandaran sofa berada pada posisi hampir tidur yakni sekitar 135 derajat sampai 180 derajat, untuk beristirahat.

Tentu headrest yang bisa disesuaikan seperti ini akan membuat waktu bersantai anda jauh lebih berkualitas. Menariknya lagi, desain sandaran yang dimiliki tersebut dibuat dengan bentuk yang mengikuti punggung sehingga mampu menopang tubuh secara lebih sempurna. Ditambah dengan busa berkualitas yang digunakan, tentu akan terasa lebih empuk dan nyaman.

  1. Sistem Reclining yang Begitu Nyaman

Salah satu kelebihan dari sofa ruang keluarga recliner tentunya sesuai dengan namanya, yakni sistem reclining itu sendiri yang dapat membuat kegiatan bersantai anda menjadi lebih nyaman. Berdasarkan cara mengubah posisi sandarannya, sofa reclining sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu manual dan juga elektronik.

Sofa recliner elektronik bisa mengatur posisi secara otomatis dengan pengaturan tertentu, sementara sofa recliner manual bisa anda ubah posisi sandarannya dengan cara menarik tuas kemudian memindahkan berat tubuh ke arah belakang. Keduanya tidak sulit dan mampu memberikan kenyamanan ekstra, sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan anda.

Banyak bukan keunggulan dari sofa recliner ini ? Tidak heran jika belakangan model sofa seperti ini kerap dimanfaatkan di ruang keluarga. Sehingga waktu bersantai bersama keluarga tercinta pun akan semakin berkualitas. Sofa recliner seperti itu bisa anda dapatkan di Cellini, seperti HOMER Sofa yang mempunyai sandaran tinggi dan masih banyak lagi.

Jika Anda butuh produk sofa ruang tamu kecil maupun produk sofa yang lainnya, silahkan klik link berikut ini : 

https://cellini.co.id/id/sofa-ruang-tamu-kecil

https://cellini.co.id/search-result?q=sofa

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started